Tentang Vitamin Dan Mineral? Dapatkan Pengetahuan Di Sini

Meskipun gagasan merombak diet Anda dan menggabungkan lebih banyak vitamin dan mineral dapat terasa sedikit menakutkan, ada banyak pilihan untuk semua orang (bahkan mereka yang membenci sayuran!). Baca artikel ini untuk mendapatkan kiat dan trik hebat agar pola makan Anda lebih seimbang dan menyehatkan untuk tubuh yang lebih bahagia!

Tubuh Anda tidak dapat selalu menyerap nutrisi apa adanya. Terkadang butuh sedikit bantuan dari nutrisi lain. Kalsium, misalnya, membuatnya lebih sulit bagi tubuh untuk menyerap zat besi. Karena itu, Anda tidak ingin mengonsumsi produk susu atau suplemen kalsium dalam waktu satu setengah jam mengonsumsi suplemen zat besi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Ketika mencari suplemen, pastikan Anda mencari yang paling murni. Misalnya, Vitamin D3 adalah bentuk paling murni dari suplemen ini dan D2 adalah versi sintetis. Ini berarti bahwa yang terakhir mungkin tidak seefektif dan mungkin memberi Anda hasil yang berbeda dari yang Anda harapkan.

Riboflavin, atau Vitamin B2 ditemukan di banyak produk susu, kacang hijau, popcorn, asparagus, dan pisang. Jumlah sel darah merah yang lebih rendah, kulit bersisik, dan retakan pada bibir bisa menandakan kekurangan vitamin B2. Nutrisi ini telah terbukti membantu dengan pencegahan kanker, anemia, katarak dan sindrom terowongan karpal.

Jika Anda pasca menopause, jangan mengonsumsi vitamin prenatal. Beberapa wanita mengambil vitamin ini ketika tidak hamil karena efek positifnya pada rambut dan kuku. Meskipun ini mungkin aman, wanita pasca-menopause dapat menerima terlalu banyak zat besi dengan mengkonsumsinya.

Ambil vitamin Anda dengan cara yang tepat untuk Anda. Meskipun cara terbaik untuk mendapatkan vitamin dan mineral adalah melalui makanan, Anda mungkin harus mengkonsumsi suplemen. Jika Anda berjuang menelan pil, Anda bisa menemukan pil yang lebih kecil atau bisa dikunyah. Anda juga dapat menggunakan bubuk yang bercampur dengan air.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda merencanakan operasi, beri tahu dokter Anda tentang semua suplemen diet yang Anda pakai. Vitamin, mineral, dan suplemen herbal semua dapat memiliki efek buruk pada operasi mendatang Anda. Sebaiknya berhenti mengambil semua suplemen setidaknya 2 minggu sebelum operasi untuk menghindari komplikasi berbahaya.

Ketika Anda merawat tubuh Anda, itu menunjukkan. Anda merasa lebih berenergi, waspada, dan siap menghadapi hari itu. Bagian yang sangat penting untuk merasa lebih sehat adalah mengonsumsi lebih banyak vitamin dan mineral. Artikel ini seharusnya memberi Anda tempat yang bagus untuk memulai ketika datang untuk menyeimbangkan diet Anda!

Subscribe to receive free email updates: